Rabu, 18 Maret 2015

2015, curahan hati :)

Telah lama, aku vakum. vakum untuk menulis. blog yang saya buat ketika smk ini masih tetap dengan judul dan nama yang sama. namun situasinya kini telah berbeda. merlina ya inilah saya. kini saya telah berada di universitas negeri di indonesia, sebagai seorang mahasiswa di fakultas ekonomi. selain kuliah, saya memiliki lumayan beberapa amanah yang harus saya pegang. saya saat ini baru semester dua tetapi sudah berani mengambil beberapa resiko yang mungkin orang lain tak mau mengambilnya.

mahasiswa. itulah 1 kata yang luar biasa bagi saya. ternyata telah banyak yang aku dapatkan sebagai seorang mahasiswa. tetapi saya pun punya kewajiban banyak. mahasiswa ia adalah sebagai agen perubahan. mahasiswa ialah ia yang bisa mengubah masyarakat. mahasiswa ialah penerus bangsa yang berpendidikan dan bertitle luar biasa. namun.. miris, ketika aku lihat orang-orang.. ada yang memang seperti itu, ada yang malah acuh dan hanya memikirkan akademik.. entahlah, mungkin beberapa itu hanya beberapa :) 

ungkapan hati 18 maret 2015 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar